Single "moving On" Diaransemen Kembali Oleh Abdul & The Coffee Theory

Discussion in 'Musik' started by charles123, Nov 14, 2017 at 11:06 AM.

  1. charles123

    charles123 Active Member

    Joined:
    Oct 15, 2016
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Sebenarnya lagu “Moving On” ini sudah diciptakan Abdul di tahun 2010 lalu dan dinyanyikan oleh Andien. Dan untuk saat ini Abdul memutuskan untuk aransemen ulang lagu tersebut, seperti apa seritanya ? mari kita membahas bersama-sama ya.

    Sedikit info tentang Abdul & The Coffee Theory

    Ternyata Abdul ini tidak hanya berprofesi sebagai penyanyi aja. Abdul adalah seorang pekerja kantoran yang bekerja di salah satu instansi kesehatan pemerintah, juga punya coffee shop yang bertempatkan di Cikini. Nama coffee shop-nya sendiri sama seperti nama band-nya dia, Coffee Theory.

    Lagu “Moving On” termasuk juga dalam album The Best Of mereka

    Abdul and The Coffee Theory baru saja mengeluarkan album The Best Of mereka sekitar 2 sampai 3 bulan lalu. Lagu “Moving On” yang dulu berada di album Bahagia Versi Kita kini juga masuk ke dalam album ini. Tapi, karena Abdul sempat disibukkan dengan promo lagu lain, hasil kolaborasinya dengan Rivan, akhirnya lagu ini jadi terlambat untuk dipromosikan. Abdul yang sering diminta untuk membantu menuliskan lagu ini, tidak mau asal aja. Abdul ingin lagu yang sudah ia tulis ‘dirawat’ dengan baik oleh sang penyanyi. “Menurut gue, lagu itu seperti anak ya. Jadi kalau nitipin anak anak pasti pengennya dirawat dengan baik kan. Jadi ya, sebaiknya yang mau minta dibikin lagu sama gue, memang benar-benar serius untuk nyanyi, nggak hanya untuk menjadi terkenal aja.” Jelas pelantun “Beauty Is You” ini.
     


Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page