Ramuan Herbal Tongkat Madura Spesial Untuk Miss V

Discussion in 'General Discussions' started by aralia, Jun 1, 2016.

  1. aralia

    aralia Member

    Joined:
    Apr 1, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Female
    Pernikahan adalah moment yang terindah dan sekali dalam seumur hidup karena semua orang tidak ada yang menginginkan menikah untuk kedua kalinya. Pernikahan merupakan ritual yang sakral bagi setiap orang dan akan menjadi kenangan yang berwarna dalam sejarah hidup di dunia ini. Bagi wanita yang akan menikah pasti sangat menghawatirkan akan mengecewakan pasangan sahnya atau suaminya pada saat malam pengantin. Biasanya rasa khawatir tersebut dikarenakan takut terjadi keputihan, bau tidak sedap, keluar lendir yang banyak pada saat malam pengantin. Oleh karena itu sudah lumrah jika wanita yang akan menikah melakukan terapi atau perawatan terhadap organ intimnya supaya tidak timbul permasalahan pada saat malam pengantin. Apalagi bagi wanita yang sudah janda dan menikah lagi sangat wajib untuk lebih memperhatikan organ intimnya supaya suami keduanya tidak kecewa pada saat malam pengantin.

    Sebenarnya ada banyak jenis terapi yang biasa digunakan oleh wanita yang akan menikah. Namun terapi yang paling efisien, efektif dan mudah dilakukan adalah terapi dengan Tongkat Madura. Saya menyarankan kepada anda untuk menggunakan tongkat madura sebagai terapi ketika anda akan melangsungkan pernikahan karena tongkat madura ini selain murah harganya dan penggunaannya juga sangat mudah. Tongkat madura adalah ramuan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan herbal dan sangat aman untuk digunakan pada organ kewanitaan anda. Tongkat madura ini memiliki ukuran panjang 12cm dan diameter 2cm dengan kedua ujung berbentuk oval. Cara penggunaannya sangat mudah yaitu dengan membasahi salah satu ujungnya dan dimasukkan ke lubang miss V secara perlahan agar selaput keperawanan anda tidak robek. Oleh karena itu tongkat madura ini dibuat dengan ukuran diameter 2cm sesuai dengan tingkat elastisitas selaput keperawanan. Tongkat madura ini setelah dibasahi dengan air makan akan menjadi licin dan mudah untuk dimasukkan ke dalam miss V. Setelah dimasukkan ke dalam miss V dibiarkan selama 2-3menit dan cabut kembali.

    Satu buah tongkat madura bisa anda gunakan berkali-kali setiap kali anda akan melakukan hubungan intim supaya hasilnya lebih memuaskan maka 1 jam sebelum melakukannya gunakan terlebih dahulu tongkat madura ini. Jadi meskipun pernikahan anda sulah melewati malam pengantin, tongkat madura ini masih bisa digunakan dan khasiatnya tetap ada. Tongkat madura ini terbuat dari bahan herbal diantara adalah daun sirih, kapur sirih, tanaman gausumae folium, tanaman gallae, buah majakani, buah delima dan tanaman pharameriae cortex. Semua bahan herbal tersebut adalah bahan baku yang sering digunakan oleh perusahaan farmasi modern saat ini sebagai obat pada organ kewanitaan. Tongkat madura sendiri berguna untuk menghilangkan keputihan, lendir yang berlebihan, bau tidak enak pada miss V, mengencangkan otot-otot yang kendur, membuat kesat dinding miss V, mengecilkan ukuran rongga miss V dan membersihkan miss V dari bakteri atau virus penyebab kanker serviks. Silahkan gunakan tongkat madura sebelum anda menikah agar pada saat malam pengantin tidak membuat suami anda kecewa pada anda dan kecewaan pada saat malam pengantin adalah faktor utama kelangsungan rumah tangga anda.
     
  2. Linda93

    Linda93 New Member

    Joined:
    Mar 7, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Female
    Perlu dicoba nih sebelum sebagai persiapan malam pertama.
    Selain membuat mrs v sehat sebagai istri juga harus merawat wajah dari komedo dan jerawat semuanya harus dilakukan demi kebahagian suami.
     
  3. seokasduri

    seokasduri New Member

    Joined:
    Mar 13, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Location:
    bekasi
    ok
     
  4. kesurupan

    kesurupan New Member

    Joined:
    Thursday
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wow, kirain tongkat madura tuh buat laki, unik banget.
     
Loading...

Share This Page