Raline Shah - Direktur Baru Di Maskapai Air Asia Indonesia

Discussion in 'Berita dan Informasi' started by rizkymu93, Aug 8, 2017.

  1. rizkymu93

    rizkymu93 New Member

    Joined:
    Jan 18, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Female
    [​IMG]

    Kaskus Indonesia - CEO AirAsia Tony Fernandes mengunggah foto dan menuliskan dalam akun Instagram pribadinya jika aktris Raline Shah telah diangkat sebagai direktur pada unit bisnis maskapai penerbangan berbiaya rendah (kelas ekonomi) asal Malaysia, AirAsia Indonesia.

    Ia mengunggah foto dirinya bersama dengan Raline Shah di Instagram pada Senin (8/8/2017), dalam suasana ruangan kantor.

    "Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," tulis Fernandes dalam keterangan caption foto instagramnya.

    [​IMG]

    Namun, Fernandes tidak menyebutkan posisi spesifik apa yang akan ditempati oleh Raline Shah.

    Juru bicara AirAsia Indonesia Baskoro Adiwiyono ketika dimintai tangapan mengenai pengangkatan Raline Shah, belum juga memberikan responsnya sampai dengan saat ini.

    Dikutip dari Wikipedia, Raline Shah lahir di Jakarta, pada tanggal 4 Maret 1984. Dia merupakan seorang aktris dan model berkewarganegaraan Indonesia. Tinggal dan besar di Medan, Raline Shah mulai dikenal ketika menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia tahun 2008 dan menjadi puteri terfavorit pada masa itu.

    Raline kabarnya menempuh pendidikan tinggi di National University of Singapore (NUS).
    Raline Shah mengambil jurusan ilmu politik dengan gelar BA.

    Sementara itu disisi lain saat ini AirAsia berencana menyatukan seluruh bisnisnya yang ada di Asia Tenggara.
    Namun, rencana ini tampaknya masih akan terbentur oleh masalah regulasi.

    Dalam sebuah laporan yang dirilis CIMB dan dikutip dari CNBC, Selasa (1/8/2017), AirAsia ingin memusatkan bisnisnya di Malaysia dibawah satu payung besar. Saat ini, AirAsia memiliki unit bisnis di Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand, dan beberapa negara lainnya di luar Asia Tenggara.

    Tujuan penyatuan bisnis ini adalah agar dapat go public atau istilahnya bisa masuk di bursa saham dengan perusahaan holding baru. CEO AirAsia mengumumkan rencana konsolidasi ini ketika metrik bisnis maskapai tersebut tengah menguat.

    "Kami sedang dalam posisi yang fantastis. Saat ini faktor-faktor pertumbuhan sangat tinggi, bisnis dalam kondisi baik dan kami akan membeli 29 pesawat tahun ini," ujar Fernandes beberapa saat lalu.

    Saat ini AirAsia sedang memesan 400 unit pesawat baru. Para analis menyatakan, AirAsia tampak sedang mempersiapkan pertumbuhan merk dagang maskapainya dengan benar benar serius.

    Nama merk dagang maskapai penerbangan AirAsia memang sudah sangat familiar ditelinga masyarakat Indonesia karena jargon yang mereka gunakan "now everyone can fly" yang dalam bahasa Indonesia artinya sekarang semua orang sudah bisa terbang.
    RALINE SHAH

    Dan memang benar sesuai dengan jargonnya tersebut, maskapai penerbangan ini telah berhasil membuat terobsan dengan menyediakan fasilitas penerbangan dengan harga yang murah. Harga terjangkau oleh masyarkat menengah kebawah. Dimana akhirnya hampir semua orang saat ini bisa merasakan liburan menggunakan penerbangan AirAsia.

    Dan tentu saja, nama Raline Shah ini juga akhirnya menjadi kembali booming disekitaran lingkungan internet. Pasalnya dahulu orang-orang hanya mengetahui jikalau Raline Shah adalah seorang model dan aktris yang pandai dan memiliki kharisma didalam dunia akting pertelevisian.

    Siapa sangka ternyata Raline Shah juga ternyata bisa menjadi salah seorang direktur dalam bidang bisnis maskapai penerbangan apalagi untuk merk dagang yang sudah cukup terkenal ini seperti AirAsia. Tapi masih banyak kesimpang siuran dalam informasi mengenai hal tersebut. Pasalnya, belum jelas, direktur bagian apa sebenarnya yang ditempati oleh Raline Shah.
     
  2. rosad

    rosad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Occupation:
    Amatiran
    Location:
    Teras
    Mantep sharenya, berita terbaru.
     
  3. Om Max

    Om Max Entrepreneur

    Joined:
    Jan 16, 2015
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Gender:
    Male
    Occupation:
    Entrepreneur
    Location:
    Jakarta, Indonesia
    Wow ... mantap dah. Raline Shah udah cantik, pintar pula, paket komplit boy2:
     
  4. Isfan Fajar

    Isfan Fajar Member

    Joined:
    Aug 10, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male

Rekomendasi Artikel

Share This Page