Pria Ini Mempunyai 39 Istri, Duh Gimana Ngurusnya Ya?

Discussion in 'General Lifestyle' started by RimaNm, Jun 17, 2017.

  1. RimaNm

    RimaNm Active Member

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Female
    dalam islam, poligami memang diperbolehkan, namun dg batasan juga yakni gak lebih dari 4 istri, Daaaaaaaaaaaaan itupun kalau istri sebelumnya ridha. Juga, kalau si suami mampu. Bukan hanya dalam finansial aja, tapiiiii dalam memenuhi hak-hak dan menjalankan kewajibannya juga.

    Udah banyak banget emang kasus-kasus poligami di indonesia, dan hal ini udah dianggap lumrah. Tapiiiiiiiiiiii gimana denga pria satu ini? dia punya 39 istri loh guys! daaaaan 94 anak, 14 menantu dan 33 cucu. Ebuseng gimana nih_____-

    Dia adalah, ziona chana asal mizoram. Pria ini penganut sekte kristen chane pawl. Dimana jemaatnya terkenal dg praktek poligami. Padahal, kita tau sendiri kalau agama kristen umumnya tidak mengenal perkawinan poligami.Tapi entahlah ya, hehehe.

    Tapi itulah jalan hidup yang dipilih pria yang telah menjelma menjadi kakek tua sekarang ini. Yang terlintas dalam benak kita, ''bisa gak nih si kakek hidup tentram bahagia bersama istri-istrinya tanpa perseteruan?'' dan jawabannya cukup mengejutkan. Yay. Dia bisa hidup nyaman bersama keluarga jumbonya itu. Bahagia, harmonis dan penuh cinta. Duh aduh :(

    Bareng istri kesayanganku ({})
    [​IMG]

    Yay. ngumpul bareng nih ({})
    [​IMG]

    Rumahku, istanakuuu yay({})
    [​IMG]

    Semoga akur terus deh ya heuheu. Ada yang niat gak punya istri sebanyak ini?????? :(
     
  2. kontesseoweb

    kontesseoweb Member

    Joined:
    Jun 5, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Occupation:
    Freelancer
    Location:
    Medan, Sumatera Utara
    cie...cie..., gimana ngantri nungguin giliran. apa tak cakar-cakaran. huhuy
     
  3. terlenawati

    terlenawati Member

    Joined:
    Jul 11, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Female
    anehnya ceweknya pada mau di poligami sebanyak gini istrinya
     
  4. Muhamad Romli

    Muhamad Romli Active Member

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Wah hebat yaaaa, mantap, kita satu istri aja masih pusing biayainnya
     
Loading...

Rekomendasi Artikel

Share This Page