Lebih Cepat Langsing Sebelum Waktunya Lebaran

Discussion in 'Health & Beauty' started by desti, Jun 17, 2017.

  1. desti

    desti Active Member

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    142
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Female
    Siapa yang tidak ingin tampil baru saat lebaran? Bukan hanya pakaiannya saja yang baru, tapi bentuk tubuh yang baru. Yang lebih langsing. Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Anda mungkin berpikir akan mustahil untuk menurunkan berat badan. Padahal, Masih ada waktu untuk tampil beda di hari Raya nanti.

    [​IMG]

    Jika Anda sudah melakukan program diet selama bulan lebaran atau setidaknya sudah kehilangan beberapa kilogram, cara ini akan sangat membantu program diet Anda. Ada tiga langkah yang harus Anda lakukan untuk mempercepat mendapatkan tubuh yang Anda inginkan. Berikut caranya.

    Makanan

    Langkah pertama yang harus diperhatikan adalah konsumsi makanan sehari-hari. Makanan yang kaya lemak tak jenuh akan membantu Anda melawan lemak di perut. Alpukat adalah buah yang kaya akan lemak tak jenuh sehingga aman untuk tubuh bagian tengah Anda yang biasanya menampung lemak. Dark Chocolate juga baik untuk Anda. Carilah dark chocolate dengan kandungan kakao 70 persen untuk hasil yang maksimal. Seperti dikutip dari health, sebuah studi mengatakan bahwa diet dengan memakan segenggam almond setiap harinya akan kehilangan hingga 18 persen berat badan lebih banyak daripada mereka yang tidak memakannya. Oleh karena itu, jadikan almond kudapan harian Anda

    Latihan

    Olahraga tentunya sangat membantu penurunan berat badan. Meskipun berpuasa, Anda tetap harus melakukan olahraga. Tidak usah melakukan olahraga yang berat, cukup olahraga ringan saja. Olahraga yang terbaik pada bulan puasa adalah sebelum waktu berbuka. Sisihkan waktu 30 hingga 60 menit sebelum berbuka untuk berolahraga. Anda bisa melakukan jogging ringan selama 20-40 menit, kemudian melakukan variasi latihan crunches sit-ups selama 10 hingga 20 menit.

    Pakaian

    Ini dia rahasia agar Anda terlihat lebih langsing satu hingga tiga kilogram di hari lebaran. Belilah sebuah pakaian untuk kamuflase. Pakaian yang Anda butuhkan adalah pakaian dengan warna cerah di bagian tengah tubuh dan warna gelap yang seperti hitam di bagian samping tubuh. Dengan begitu lekuk tubuh Anda akan terlihat lebih ramping. Selamat Mencoba!
     
  2. vibraherbal

    vibraherbal New Member

    Joined:
    Jun 19, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    diet yuk! tapi kalau mau diet harus komitmen loh
     
  3. desti

    desti Active Member

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    142
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Female
    benar, harus yang benar dan komitmen tinggi
     
Loading...

Share This Page