Ide Segar Untuk Anda Yang Ingin Mencoba Email Marketing

Discussion in 'Bisnis Online' started by abuhamzah86, Oct 12, 2017.

  1. abuhamzah86

    abuhamzah86 New Member

    Joined:
    Oct 12, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Gender:
    Male
    Occupation:
    Writer
    Location:
    Indonesia
    Cara yang bagus untuk membangun lebih banyak penggemar untuk blog atau web Anda adalah melalui email. Anda dapat mengirimkan email kepada orang-orang tentang pembaruan yang Anda miliki di situs Anda atau hanya ucapan umum pada umumnya. Ada banyak hal dalam email marketing jadi teruskan dan baca artikel ini untuk melihat apa yang dapat Anda pelajari tentang subjek ini.

    Minimalkan aktivitas email marketing tradisional selama liburan. Pelanggan disibukkan dengan keluarga dan teman, dan cenderung tidak memperhatikan email bisnis. Kemungkinan Anda berakhir di kotak spam jauh lebih tinggi, yang bisa memiliki implikasi jangka panjang untuk bottom line Anda. Pengecualian utama untuk ini adalah bisnis yang berhubungan langsung dengan kegiatan liburan. Jika tidak, jagalah diri Anda dan nikmati beberapa downtime Anda sendiri. Bisnis akan kembali ke jalur dalam satu atau dua hari.

    Mintalah umpan balik pelanggan Anda kepada pelanggan Anda. Karena pelanggan Anda adalah bagian terpenting dari kampanye Anda, penting untuk mengetahui apakah mereka senang dengan email yang mereka terima dari Anda. Anda bisa meminta mereka untuk mengisi survei singkat dengan beberapa pertanyaan tentang apa yang mereka sukai dan apa yang tidak mereka sukai.

    Semakin mudah berlangganan newsletter email Anda, semakin banyak pelanggan yang akan Anda miliki. Jika Anda memiliki toko fisik, mintalah alamat email kepada pelanggan Anda saat mereka melakukan pembelian. Jika Anda menjual di situs web, mintalah alamat mereka saat mereka siap untuk check out.

    Pastikan pelanggan email Anda tahu persis apa yang diharapkan dari Anda. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuat email pertama Anda ke setiap pesan informasi bawaan pelanggan baru. Anda harus menuliskan jenis konten yang ingin Anda kirimi mereka, dan juga menunjukkan frekuensi pesan yang dapat mereka harapkan dari Anda.

    Poskan versi newsletter Anda dengan grafis dan animasi di situs Anda. Kemudian kirimkan daftar email Anda versi teks polos dari buletin dengan link ke versi web. Ini membuat email Anda cukup sederhana untuk menghentikan pengiriman dari folder spam dan juga mendorong pelanggan Anda untuk mengunjungi situs web Anda.

    Jangan mengirimkan pesan email yang bergantung pada gambar untuk menyampaikan informasi penting. Beberapa klien email modern secara otomatis dapat kembali ke format yang tidak menampilkan gambar. Seringkali ini akan menghasilkan tampilan yang tidak memuaskan atau pesan yang tidak terbaca saat gambar lazim. Anda harus selalu menggunakan teks untuk informasi penting Anda dan menggunakan tag alt untuk menggambarkan gambar Anda.

    Jangan terlalu banyak mengirimkan informasi dalam satu email. Pelanggan akan merasa frustrasi dan kewalahan jika ada banyak informasi dalam satu email. Sebagai gantinya, masukkan sejumlah informasi dalam serangkaian email dan pastikan masing-masing berisi beberapa paragraf. Ini akan menyimpan perhatian mereka.

    Email Anda harus bersifat pribadi. Semakin personal mereka. Orang yang lebih baik akan meresponsnya. Lakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dengan cara yang tidak menjerit "Periklanan." Berbicaralah dengan gaya one-on-one yang ramah dengan nada damai. Dengan menggunakan email Anda dengan cara yang terhormat dan akrab, Anda akan dapat menggunakan metode periklanan paling pribadi, ada.

    Ketika seseorang berlangganan daftar email marketing Anda, konfirmasikan bahwa inilah yang sebenarnya ingin mereka lakukan. Menerapkan strategi penyisihan ganda ini akan membuat lebih kecil kemungkinannya bahwa penyedia email Anda akan menerima keluhan spam tentang Anda. Juga, Anda akan yakin bahwa orang-orang yang menerima email Anda benar-benar tertarik dengan apa yang Anda kirimi mereka.

    Pesan Anda harus dibuat seorangan mungkin. Pelanggan akan merespon lebih positif terhadap pesan semacam itu daripada semua yang hambar atau tidak pribadi. Bila pesan ini berasal dari orang penting di perusahaan, seperti Presiden atau CEO, ini memberi kesan yang lebih baik kepada pelanggan Anda.

    Untuk bisa melakukan email marketing, tentu saja bekal yang harus anda siapkan pertama kali adalah sebuah akun email, sudahkah anda memiliki email ? Wooow, pertanyaan yang sungguh lucu, tapi bisa jadi anda memang belum punya email, so ada banyak sumber yang berbagi tentang bagaimana cara membuat email, jadi segeralah bergegas dan buat email anda sebagai modal awal usaha anda.

    Sekarang setelah Anda membaca banyak tentang email marketing, Anda harus merasa jauh lebih percaya diri mengenai bagaimana subjek dapat membantu Anda menjadi sukses. Anda ingin masuk ke topik seperti ini berpikir positif karena ketika Anda melakukan itu dan menerapkan semua yang Anda pelajari sukses datang dengan mudah.
     
Loading...

Rekomendasi Artikel

Share This Page