Hanin Dhiya Dan Dua Single Terbarunya

Discussion in 'Musik' started by charles123, Oct 11, 2017.

  1. charles123

    charles123 Active Member

    Joined:
    Oct 15, 2016
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Solois muda Hanin Dhiya baru saja meluncurkan dua single sekaligus bertajuk Kau yang Sembunyi dan Darling pada (15/9) lalu. Terdapat 3 fakta menarik tentang dua lagu terbaru tersebut, mari kita membahasnya bersama-sama ya.

    Siapa itu Hanin Dhiya ?

    Lantas, siapakah Hanin Dhiya? Ya, ia adalah jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia tahun 2014. Berhasil menyabet posisi runner-up berhasil membawa penyanyi berusia 16 tahun itu ke industri musik Indonesia. Lepas dari ajang tersebut, Hanin menelurkan single pertama tahun 2014. Hampir 3 tahun berlalu, ia kembali hadir mempersembahkan lagu-lagu cinta yang mungkin banyak mewakili perasaan kawula muda saat ini. Adalah Kau yang Sembunyi dan Darling, dua single yang diluncurkan Hanin dalam satu waktu. Tanggal 15 September menjadi momen yang banyak dinanti penggemar setianya dan satu hal yang pasti, lagu cinta tersebut turut memberi warna baru.

    3 fakta menarik tentang dua lagu baru tersebut

    • Memiliki korelasi: “Jadi antara lagu yang pertama sama yang kedua ceritanya nyambung. Nanti itu video clipnya akan keluar pada 15 Oktober dan itu ceritanya juga nyambung jadi bakalan seru bangat “, jelas Hanin Dhiya.
    • Alasan rilis 2 single sekaligus: “Aku awalnya suka sama Kau Yang Sembunyi cuma pas didengar lagu Darling juga enak. Kita ada meeting dan voting mana yang mau dijadiin single, dari tim aku ada yang setuju Kau Yang Sembunyi ada juga Darling, begitu juga dari Warner. Kenapa gak dijadiin dua-duanya saja, karena di Indonesia belum ada juga rilis sekaligus dua single dan akhirnya kita coba proses”, jelanya Hanin.
    • Makna 2 single tersebut: “ ‘Darling’ ceritanya tentang cowoknya lagi cuek gitu, jadi cowoknya mulai cuek dan akhirnya di ‘Kau Yang Sembunyi’ itu dia tiba-tiba pergi, menghilang gitu aja tanpa alasan. ‘Kau Yang Sembunyi’ lagunya tentang cewek yang ditinggalin gitu aja sama cowoknya terus tiba-tiba cowoknya pergi tanpa ada alasan, kayak digantungi gitu”, katanya Hanin.
     

Rekomendasi Artikel

Share This Page