Cara Mendapatkan Gelar Sekretaris

Discussion in 'General Business' started by Melly Triana, Jun 14, 2017.

  1. Melly Triana

    Melly Triana Active Member

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Female
    [​IMG]

    Posisi seorang sekretaris memiliki peran penting dan jelas akan menjadi perebutan di kalangan para karyawan sebuah kantor, selain mendapatkan gaji yang lumaya besar juga sebagai salah satu penggerak perusahaan untuk mencapai target dan tujuan dari perusahaan dalam jangka waktu tertentu.

    Ketika mengincar dan menginginkan posisi sebagai sekretaris, tentu jangan melihat sebelah mata atas dasar keingin dari diri sendiri sebagai karyawan tetapi harus fear dilihat dari kompontensi diri dan penilaian dari atasan.

    Kompetensi ini berkaitan dengan pendidikan sekretaris yang memadai dan benar benar sudah bisa terlihat dan mahir dibidangnya. Janganlah sampai anda hanya menginginkan posisi sebagai sekretaris tetapi tidak memiliki kemampuan yang memadai, ini akan berdampak pada ketidakberesan roda atau kemajuan perusahaan.

    Berikut ini saran bagi anda yang berencana ingin manjadi seorang sekretaris. Yaitu
    • Perbaiki kualitas manajemen tentang kesekertarisan sehingga kemudian pada akhirnya anda sudah pantas menduduki jawaban sebagai sekretaris. Jangan sampai ketika suatu saat anda ingin menjadi seorang sekretaris tetapi pendidikan yang anda kuasai terhadap posisi sekretaris ini tidak memadai yang pada akhirnya ini akan menjadi bumerang bagi anda.
    • Banyak sekali kasus yang terjadi pada seorang sekretaris yang tidak begitu paham atau ahli di bidang ilmu kesekertarisan nya yang kemudian di tengah jalan karirnya tidak bertahan dan digantikan dengan seseorang yang mahir dan ahli di bidang sekretaris ini.
    • Jangan memaksakan kehendak sendiri apabila saat ini keahlian dan kemahiran tentang manajemen atau pengaturan terhadap segala sesuatu yang berkaitan sebagai seorang sekretaris di perusahaan belum benar-benar dapat kan.
    • Lebih baik untuk mencari tempat yang tepat sebagai tempat mencari ilmu tentang manajemen dan dalam jangka waktu tertentu sudah dipastikan bisa menguasainya maka anda sudah siap menduduki jabatan sebagai sekretaris.
    Ada begitu banyak tempat yang menyediakan seluas-luasnya dan selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin mendapatkan ilmu manajemen dan pada akhirnya bisa berkesempatan menjadi seorang sekretaris ketik salah satu tempat yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan ilmu pendidikan sekretaris ini adalah misi.
     
  2. rosad

    rosad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Occupation:
    Amatiran
    Location:
    Teras
    Kerja keras, pantang menyerah.
     
Loading...

Rekomendasi Artikel

Share This Page