Bukan Hanya Di Film Snow White, Ternyata Apel Memang Beracun!

Discussion in 'General Lifestyle' started by RimaNm, Jun 19, 2017.

  1. RimaNm

    RimaNm Active Member

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    140
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Female
    Pernah nonton film snow white? putri cantik yang diracuni ibu tirinya sendiri. Racun itu dimasukannya ke dalam apel merah, sehingga saat memakannya si putri langsung tertidur dan tidak bangun lagi, untunglah kutukan apel itu sirna setelah sang pangeran menolongnya. Alah inget banget ya gw. Ya soalnya, selain dibikin film anime cerita ini jugs di filmkan oleh manusia2 asli dan ceritanya lebih kena lagi. Dwnn.

    Tapi kamu tau gak ternyata apel itu memang beracun loh??? tapiiiiii jangan salah paham dulu ya. yuk cari tau kenapa apel disebut buah beracunn..

    Apel termasuk buah yang di sukai banyak orang dan mudah di temukan. Jenis nya pun beraneka ragam dengan rasa yang sesuai dengan lidah masyarakat indonesia. Mungkin belum banyak yang mengetahui jika buah ini mengandung racun yang berbahaya untuk tubuh. Racun itu terdapat di dalam biji nya, biji apel mengandung sianida(salah satu zat beracun yang berbahaya).

    Kandungan sianida dalam biji apel memang tidak terlalu tinggi, namun jika biji nya sering tertelan mungkin bisa mengakibatkan keracunan yang di tandai dengan mual, pusing, muntah dan gejala lainnya. Jika gejala ini terjadi segera periksa kan ke dokter.

    Untuk menghindari keracuna biji apel, mengkonsumsinya tidak boleh dengan bijinya ya :D pastikan juga buah yang akan dimakan dalam kondisi bersih (sudah dicuci) agar terbebas dari kuman.
     
  2. kawahbiru

    kawahbiru Member

    Joined:
    Jul 6, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
Loading...

Share This Page